• Lifestyle

    Toiletmu, Jati Dirimu?

    Satu yang bikin saya langsung ilfil itu ketika nemuin toilet rumahan yang gak terawat. Kalo sekedar toilet umum sih wajar ya, karena itu adalah toilet buat banyak orang, toilet buat rame-rame. Tapi apa jadinya kalo toilet rumah tapi kondisinya separah toilet umum? Eh, ini saya sering temuin juga ternyata. Bahkan di rumah-rumah yang terbilang mewah, pemilik rumah serba ada, tapi toiletnya, hiks kemproh! Sayang banget gitu, rumah mentereng bertingkat, furnitur keren-keren, mobil juga selalu yang terbaru, tapi kondisi toilet rumahnya mengenaskan. Padahal misal nih bisa bayar ART, kan bisa aja toh salah satu job desknya itu buat ngebersihin seminggu 2-3x. Pernah juga kenal dengan beberapa orang, perempuan tepatnya. IRT juga…