• Blogging & Writing

    Menjaga Konsistensi Menulis TIAP HARI! (Antara Curcol dan Tips)

    “Duh, ternyata Menjaga konsistensi menulis TIAP HARI itu sesuatu banget! Kalau pas banyak di rumah sih gak masalah sebenernya, tapi ketika banyak bepergian, mau hanya sekedar di dalam kota sampai ke luar kota, kok yaaaa ampun-ampunan! Mau update tiap hari rasanya berat. Dylan bakal bilang apa ya kira-kira tentang beratnya konsistensi nulis? “Nulis tiap hari itu berat, udah biar aku saja”. Atau “Nulis tiap hari itu berat, udah seminggu aja kali”. Nyohhh nyohhh, ntar abis seminggu sekali terus jadi sebulan sekali, teruss setahun sekali! Β Gak mutuuuuu πŸ˜† Beberapa bulan ikut ODOP pun, meski terbilang lulus, tapi tetep pake yang namanya HUTANG. Udah lah hutang duniawi masih belum selesai, masih lah…