• Lifestyle

    Tips Mengatasi PMS

    Yuhuuuu siapa yang menjelang menstruasi, pengennya *makan orang*, uda pake ajian *senggol bacok*, bawaannya pengen marah muluk, moodnya naik turun, plus badan rasanya mau rontokkkk semuaaa? ^_^ Yang ngerasa perempuan pasti pernah ya ngadepin kek gini, berasa banget tuh kalo ada apa dikit, mendadak gampang marah, gampang tersinggung. Kalo uda begini, sebenernya bukan kita aja yang jadinya gak nyaman sama diri sendiri, tapi sekeliling kita juga bisa kena imbas *uring-uringan* kita Dulu saya sering konsumsi obat pereda nyeri jelang menstruasi. Mmmm tapi kok ngerasanya gak ada perubahan banyak ya. Masih aja guling-guling di kasur, masih juga perut-betis-pinggang rasanya mau copot semua 😀 Alhamdulillah sekarang tiap masa PMS, gak kerasa sama…