• Entertainment

    5 Film Ini, Dijamin Bikin Melting!

    Saya termasuk pecinta film, baik film bioskop ataupun film serial di televisi. Apa saja deh saya tonton ketika ada waktu luang dan kebetulan ada waktu untuk nongkrong depan tivi. Bukan seorang pemilih harus nonton film genre apa dan dari negara mana, selama menurut saya bagus, ya bagus. Biasanya saya juga baca-baca resensi film, karena seringnya kalau nonton film itu suka penasaran jalan cerita dan endingnya gimana, lahh malah baca reviewnya duluan, jadilah saya sering udah tahu ceritanya duluan seperti apa, wkwkkwk. Nah berikut 5 film yang bener-bener bisa bikin saya menonton dari awal sampai akhir, gak ngerasa jenuh, gak ngerasa bosen. Beberapa scenenya malah berhasil bikin saya terharu sampai mewek,…

  • Entertainment

    Resensi Film Kidnap

    Nonton film Kidnap ini, lumayan bikin deg-deg-an tiap saat. Bisa jadi karena naluriah keibuan saya terusik disini. Kebayang gak sih, ketika anak diculik di depan mata? Pilihannya, kita takut dan memilih teriak, atau lapor ke polisi. Atau seperti yang terjadi di film ini, si Ibu, sang tokoh utama,  memilih untuk segera bertindak, apapun resikonya Ketika Karla yang diperankan Halle Berry, mengajak anaknya, Frankie, untuk pergi ke sebuah taman bermain, dan gak butuh waktu lama, lalu Karla menyadari bahwa Frankie gak duduk di tempat semula. Dan di saat itu pula, Karla melihat Frankie masuk ke sebuah mobil dan berteriak ketakutan memanggil Ibunya Karla berusaha berlari dan mengejar sekuat tenaga, hingga tidak…

  • Entertainment

    Moms’ Night Out Movie, So Real, So Me! ^^

    Pulang dari anter Ical lomba robotic, sampe rumah ada tontonan yang menurutku menarik banget. Atau dengan arti kata, COCOKKKK biangettt sama seorang inna! Yaitu film Moms’ Night Out Kenapa? Karena film dengan bintang utama Sarah Drew ini, menampilkan sosok Allyson, ibu rumah tangga dengan 3 anak, yang tiap harinya, super rempong bukan main. Nah, ini adalah kesamaan pertama dengan saya yang meski anaknya bukan 3, melainkan 2, tapiiii tetep ya bok sama, xixiiixii IRT manapun setuju, bahwa anak membuat hari-hari penuh warna. Dari mulai yang heboh karena ada yang tumpah, atau tiba-tiba si kecil melakukan hal-hal di luar prediksi kita, dll. Seperti halnya saat salah satu anak di film ini, yang…