My 3rd Oriflame Annyversary

Alhamdulillah, gak kerasa bangetttt uda 3 taun menekuni bisnis di Oriflame melalui d’BC Network. Masih inget banget juga apa motivasi terbesar kenapa pengen gabung Oriflame Bener-bener butuh penghasilan karena tabungan ludes dari usaha-usaha konvensional sebelumnya yang pernah saya jalani. Dari mulai usaha fried chicken hingga bisnis olshop batik & baju bayi Kenapa …

Produk Oriflame itu Mahal? Ngerjain Oriflame itu Susah?

Pertanyaan yang sering muncul saat orang kita tawarin Oriflame adalah: “Mahal ya Oriflame produknya?” “Kata temenku, susah deh mbak ngerjain Oriflame itu” Lewat postingan ini, saya gak pengen ngebantah sama sekali. Justru saya setujuuu banget! Yess, Oriflame itu memang mahal kok. Secara nih produk import, so kalo mau dibandingin ya …