• Reflection

    Bahagia itu Sederhana

    Sering ya kita denger, kalau yang namanya bahagia itu sederhana Sering juga kita denger, bahwa bahagia itu bukan melulu tentang berapa harta ataupun uang yang kita punya. Buktinya, ada juga orang-orang dengan pekerjaan mapan, gaji super tinggi diatas UMR, barang yang dipakai pun bermerk tetap belum bisa merasakan bahagia itu seperti apa Bahagia itu sebenarnya apa sih? Kalau buat saya, bahagia itu sebuah keputusan. Mau dalam kondisi apapun, kita sendiri yang putuskan, mau bahagia atau tidak. Jalan-jalan sekeluarga, keluar rumah, cuma pengen makan es krim di warung dekat rumah aja, ini udah sebuah kebahagiaan

  • Lifestyle

    Lebaran, Harus (Perlu) Baju Baru?

    “Baju baru, Alhamdulillah Tuk dipake di hari raya Tak ada pun, tak apa-apa Masih ada baju yang lama” Buat generasi 90-an, pasti tau banget lirik lagu barusan ya? Dan selama ini, gimana kita bisa aplikasikan dalam kehidupan kita? Meski nih ya, misal kita memang sudah hidup cukup berlimpah, gaji lumayan, THR juga meluncur tepat waktu, godaan untuk beli baju baru apa kabarnya? Sejak beberapa tahun terakhir ini, saya & suami memang tidak lagi membiasakan membeli baju baru saat lebaran tiba atau juga saat kenaikan kelas buat anak-anak misalnya. Beli baju itu ya kalo memang butuh, misal sudah rusak, atau gak muat!