• Gadget & Techno

    Ban Bocor, Gojek-in Aja!

    Ini bukan postingan endorse ya. Tapi kalo ada yang mau endorse, pintu email terbuka lebarrrrr *promosi*. Oke, ini murni pengalaman pribadi saya 2 hari lalu. Secara masih terngiang-ngiang terus, jadi mending saya bikin bahan postingan di blog aja. Kan beres tho? Curcol saya bisa terlepaskan dengan benar, dan yang butuh informasi seputar postingan kali ini juga dapet manfaat. Jadi begini kejadiannya Buk Ibuk Pak Bapak… Sepulang anter sekolah, saya belanja bulanan dulu di dekat sekolah anak-anak. Nah dalam perjalanan pulang nih, tiba-tiba ban bocorrrr! Mmm ini juga sebenernya saya  belum nyadar sih sebelum akhirnya deket-deket rumah. Cuma berasa kok mobil berasa berattt, dan goyang-goyang aja gitu. Gak mudeng saya. Saya…