• Product Review

    5 Produk Kecantikan Kesayangan

    Beauty is pain! Halah! Opo iki? Kalo aku sih emohhh! Selama masih ada cara-cara yang menyenangkan, kenapa mesti menyiksa diri pake tanam benang lah, pake suntik ini itu, atau sampai operasi segala. Halah, bilang aja gak ada duit buat perawatan kecantikan yang serba mihil itu Na? Mmm itu juga sih, wkwkkwk. Tapi sayang lah, sekalipun duitnya ada pun ya, mending buat bayar sekolah ada, kasih fasilitas pendidikan terbaik, fasilitasin les ini itu yang sesuai minat bakat anak. Ya, ya prioritas tetap berbeda, tapi pastinya perempuan manapun pasti seneng kalo dibilang cantik. Iya apa iya? Dengan jujur, saya menjawab, iyaaaaa pasti lah! πŸ˜› Nah, cantik buat saya itu gak muluk-muluk, yang…

  • Lifestyle

    Facial Wash Wardah, Praktis & Nyesss!

    Sejak gak Oriflameman, jadi sayang gitu kalo harus beli skincare mahal-mahal. Hahaha. Jujur-jujurrrr. Iya jujur kan lebih baik yes? Nah otomatis nih, muka yang biasa terawat maksimal, terus dirawat asal-asalan, jadilah ngefek. Apalagi kulit saya cenderung kering, kalo gak dirawat, beh langsung deh kelembaban kulit berkurang, kering kerontang, gampang muncul bercak putih seperti panu (padahal bukan). Sempet saya diemin aja, tapi kok jadi gatel ya, karena saking keringnya. Apalagi pas mulai wara-wiri lagi ke Jogja-Jakarta seminggu sekali, artinya harus cari skincare dengan harga terjangkau dan juga praktissss!Β Iya sih, sebenernya males banget, kalo harus pake urutan, pembersih-toner-serum-krim mata-pelembab. Untuk saat ini, saya pengen yang praktis, simple, kilat khusus tapi bukan yang…