• Blogging & Writing

    Tahun 2018, Kebangkitan Ngeblog!

    Sejak januari 2018, sebenarnya sudah punya komitmen untuk ngeblog secara serius (lagi). Tapi ya gitu deh, namanya beragam alesan selalu aja ada. Sama lah seperti alasan buat olahraga. TarSok. Ya entar lah bisa, ya besok lah bisa. Ujung-ujungnya udah pertengahan tahun berlalu, ngeblog masih jalan di tempat, berat badan pun demikian, eeh malah merangkak naik, hiks. Padahal kalo ditengok kebelakang, saya sangat suka nulis, baik itu mulai dari diary hingga belajar nulis di blog tahun 2005, sangat aktif di tahun 2009-2011, lalu setelahnya on off posting. Ya gak jelas gitu deh. Padahal juga, saya sangat butuh yang namanya nulis, wadah saya berekspresi secara bebas. Gak pake jaim! Dunia yang bener-bener…