• Blogging & Writing

    Menjaga Konsistensi Menulis TIAP HARI! (Antara Curcol dan Tips)

    “Duh, ternyata Menjaga konsistensi menulis TIAP HARI itu sesuatu banget! Kalau pas banyak di rumah sih gak masalah sebenernya, tapi ketika banyak bepergian, mau hanya sekedar di dalam kota sampai ke luar kota, kok yaaaa ampun-ampunan! Mau update tiap hari rasanya berat. Dylan bakal bilang apa ya kira-kira tentang beratnya konsistensi nulis? “Nulis tiap hari itu berat, udah biar aku saja”. Atau “Nulis tiap hari itu berat, udah seminggu aja kali”. Nyohhh nyohhh, ntar abis seminggu sekali terus jadi sebulan sekali, teruss setahun sekali! Β Gak mutuuuuu πŸ˜† Beberapa bulan ikut ODOP pun, meski terbilang lulus, tapi tetep pake yang namanya HUTANG. Udah lah hutang duniawi masih belum selesai, masih lah…

  • Blogging & Writing

    Inna Jadi Full Time Blogger? Apaaaa?

    Dari judulnya aja, udah kelihatan banget ya isinya bakalan seperti apa? Ya sudah, gak usah dibaca sampai akhir postingan ini, wkwkkwk. Karena udah jelas yes, kalo saya ini gak mungkin banget memilih menjadi seorang Full Time Blogger. Pertama, saya ini orangnya bosenan! Gak bisa mengerjakan 1 hal yang sama terus menerus, bisa setereessss saya kalo harus berkutat dengan blog seharian. Menurut saya, hidup saya lebih variatif kalau penuh aktivitas, misal seperti ngeblog, dan juga tetep ikut casting dubber. Ngeblog dan juga tetep belajar tentang filosofi tiap gerakan yoga, yang which is kebantu banget dengan badan lebih sehat. Eitss, blogger juga wajib jaga kesehatan yes, kalo baru event sekali terus tepar,…

  • Lifestyle

    Gak Punya Barang Koleksi? Normal Gak Sih?

    Sumpah ya saya bingung, pas challenge posting 30 hari bersama Blogger Perempuan Network, temanya adalah Barang yang dikoleksi. Mmm apa ya? Paling adanya koleksi lemak nih, ada yang dibagi? wkwkwkwk Ngorek-ngorek di kamar lah, di ruang tamu lah, sambil nginget-inget, saya ini punya koleksi apa sih? Kalau ibu-ibu muda lain mungkin ada yang koleksi tas, sepatu, kosmetik, atau aneka panci, gelas unyu-unyu, keramik, dll. Beh, saya kok enggak ya? Dulu jaman SMA, pernah sih koleksi serba Mickey Mouse, dari mulai tas, tempat pensil, aneka kertas, sampai tempat sampah pun gambarnya si tikus tokoh kartun itu. Tapi begitu lulus SMA, udah deh semua bubar jalan entah kemana.