Something about February…

Bulan Februari bisa dibilang bulan penuh dengan ucapan ulangtahun di keluarga besar saya. Secara dari mulai mama saya, kakak perempuan saya, ponakan perempuan, lalu saya sendiri berulangtahun secara berurutan di bulan februari ini. Dimulai oleh mama saya di tanggal 3 Februari, kemudian disusul oleh ponakan saya (6 feb), lantas saya (7 feb) dan kakak saya (9 feb). Almarhum papa saya pun terlahir di bulan Februari. Jadi ada 5 orang yang punya bintang sama di keluarga kami, Aquarius.

Jaman ABG dulu sewaktu masih sekolah di semarang, yang namanya Rasi Bintang, ampe apal di luar kepala, hehe. Bulan Februari untuk tanggal-tanggal awal yang notabene berada di bawah konstelasi Aquarius ini boleh jadi menginspirasi saya untuk mengenali rasi bintang ini lebih jauh.

Menggelikan kalo diinget-inget :D. Apalagi masa-masa SMP yang lekat dengan percintaan permonyetan, sering kali membuat penasaran untuk mencari-cari rasi bintang apa yang cocok dengan bintang saya (alias bab perjodohan). Malahan waktu itu saya juga menemukan semacam buku astrology punya papa saya.

Dalam buku itu disebut-sebut kalo Aquarius berjodoh dengan Aquarius atau Libra. Alhasil gara-gara terlalu terilhami oleh kalimat-kalimat di buku tersebut, saya ampe bela-belain mejeng di depan rumah, sekedar pengen tersenyum manis buat cowok tetangga depan rumah yang waktu itu uda SMA dan berbintang Libra. Atau ampe gak tau malu kirim bunga ke temen cowok fenomenal di kelas saya, yang ternyata sama-sama Aquarius, wihihihiww.

Didukung oleh papa-mama saya yang juga berbintang Aquarius, makin meyakinkan saya waktu itu, kalo prediksi itu benar adanya. Dan dalam pikiran anak kelas 2 SMP itu adalah ‘I HAVE TO FIGHT FOR THIS LOVE’.

Kalo memori kocak itu dibuka lagi, memang terlihat konyol yaaa!! Sama halnya ketika saya mengamati ponakan-ponakan saya yang beberapa sudah mulai remaja, dan bertingkah dengan ‘kekocakan’ masing-masing.

Y itulah runtutan hidup mennn.. Round and Round.. Bisa jadi sesuatu yang kita anggap paling berharga saat ini hingga kita mempertahankannya mati-matian, itu bakal jadi hal yang kocak & konyol di masa depan nanti.




coded by nessus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *