Sesuatu itu Indah & Tepat pada waktunya

Pernahkah mengalami sesuatu yang sebenarnya sudah tinggal di depan mata, sedikit lagi kita raih, tapi ujug-ujug kenyataannya berbeda jauh dari yang kita harapkan? Seorang sahabat beberapa hari lalu bercerita, bahwa usaha & doa yg sudah dia bangun begitu hebatnya, dan hasil sudah tinggal dikittttt lagi, kok ndilalahnya pas sudah yakin dengan hal yang akan diraihnya itu, mendadak sirna!

What do you feel about that? Jika itu terjadi pada Anda? Ataukah pernah ada di posisi tersebut?

Ibarat sudah dipuji tinggi-tinggi kemudian setelah itu dihina habis-habisan. Begitu ungkap sahabat saya tersebut.

Jika Anda sedang berada dalam posisi apa yg juga dialami oleh sahabat saya ini, kira-kira apa yang akan anda lakukan? Apa iya, seterusnya meratapi hal tersebut? Apa iya, lantas hidup harus berjalan gontai karena “kerikil” tersebut?

Taukah Anda, di dalam diri Anda, YOU ARE SPECIAL. Hanya manusia-manusia pilihan yang mendapatkan “tantangan hebat” dari Sang Kuasa. Hanya manusia-manusia bermental baja yang pny kesempatan emas “berjuang secara lebih” untuk meraih impiannya.

Kita tidak mungkin memaksakan anak usia 1 bulan utk berjalan bukan? Kita jg tidak mungkin memaksakan “hasil” yang memang belum rejeki kita utk berpihak pada kita.

Pernahkah menSADARI bahwa Sesuatu itu indah & tepat pada waktunya? Sementara Anda terus meLantunkan  nada-nada doa itu, memPerketat ikhtiar demi ikhtiar, tanpa Anda sadari keajaiban itu datang dengan begitu MUDAHnya 🙂




coded by nessus

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.