Berat Badan Turun 3 Kilo dalam 1 Bulan (me & NutriShake)

Awalnya, saya gak terlalu percaya dengan produk-produk yang ngakunya buat menurunkan berat badan secara alami & cepat. Lah saya uda pernah coba merk lain, dan syaratnya pasengkonsumsi produk tersebut, gak boleh makan, harus olahraga super ketat… Huhuhuuuu mana sempet, secara ibu-ibu remponggg kek giniiiiii #alesannnnn.. mihihihiiiiii….

Sampe akhirny saya minum Nutrishake, minuman kesehatan keluaran Oriflame. Awalnya masih yang antara ini iya apaaa enggakk gitu kan y? Di minggu pertama, saya ngerasain kok celana longgaran y? Tapi saya gak nimbang dulu tuh. Minggu kedua juga belum nimbang. Pas hampir sebulan baru saya nimbang, ternyata sudah 3 kilo hilang dari peredaran lemak saya. Itupun saya masih bandel2 loh, makan gorengan, hehehe. Olahraga juga paling sesempetnya aja, pagi keliling komplek sambil dorong baby di kereta.

Ohya Nutrishake ini ada 2 rasa, Strawberry & Vanilla, saya uda coba keduanya, dan sukaaaaa keduanyaa jugaaaaaa!! Enaknya diet dengan Nutrishake ini, kita masih bisa makannnnnnnn. Setelah minum Nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan makan malem, bikin perut kenyang, jadi porsi makannya pun berkurang.

Dengan minum Nutrishake ini, sayapun mulai nyari-nyari bukti nyata tentang siapa saja yang uda sukses minum Nutrishake.. Saya bagi di postingan berikutnya aja kali yaa..  Keep stay tune!

 

Salam Sukses!

Istantina (Inna)

Independent Oriflame Consultant

www.BisnisSuksesku.net

0819.889.339 (SMS ONLY)

PIN BB: 297299A5

 




coded by nessus
2 comments

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.