Nonton Bioskop???

DSC07544Blogwalking dan baca cerita temen-temen yang abis nonton di bioskop, saya jadi nginget-nginget lagi.. Kapaaannnn coba terakhir saya ke bioskop? Sepertinya sudah lama banget “pake” bangettt tuhhhh!

Mmmmm… Ahaaaa! Iyaaa, itu pas bulan juni 2006, jaman penganten baru, nonton ama suami di Ciwalk, nontonnya X-Men yg sesi terakhir. It means sudah 6 taun lebih saya tidak menginjakkan kaki di bioskop *horrreeey*

Rekorrrrrrr! Yang sebelumnya saya selalu gatel kalo gak nonton langsung ke bioskop y -_-. Duluuuu yang rempong bener tiap ada film baru, dan wajib nontonnya di bioskop, yang gak mau ketinggalan paling eksis untuk buruan nonton. Duluuuuu, jaman masih sekolah & kuliahhhh.

Well, sekarang-sekarang ini lebih nikmatin nonton via DVD di rumah, setelah anak-anak tidur malem. Tetep sama sih rasanya, enjoy the movie. Cuman kadang-kadang y kangen aja buat nonton bioskop. Saya yang memang sengaja gak pake babysitter di rumah, keknya merasa berdosa gitu, nitip anak ke eyangnya, kalo untuk urusan nonton. Padahal kalo untuk urusan kerjaan oriflame, ya biasanya suka nitipin ke eyangutinya, tapi kalo untuk nitip untuk ke bioskop, kok rasanyaaaa gimanaaa gituuuu? ^_^. Berasa saya bersenang-senang, sementara ibu saya ngurus anak-anak. What do you think? Apa sekali-kali boleh kali ya nitip anak2 buat nonton bioskop? Hehehehe.




coded by nessus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *