Narsis Eksis MANFAAT!

Ngerjain bisnis Oriflame, makin kesini makin bikin ketagihan, karena ternyata saya bisa dapetin banyak hal disini. Dari mulai gimana bisa dandan sendiri, penghasilan kek orang kantoran, dannnn yang paling saya demen, bisa NARSIS EKSIS bermanfaat! 😀

Hah gimana tuh Narsis Eksis berMANFAAT?

Saya yang dulunya pernah siaran di radio, suka ngemsi sana-sini, sejak menikah dan sempat merantau di kalimantan sempet gak pernah lagi tuh aktivitas ngemsi mengemsi. Nah di Oriflame ini, bisa *tampil* dan jadi mc lagi itu sesuatuuu banget! Semacam udah kepengenan meledak-ledak di kepala terus kesampaian.

Selain itu, sebenernya punya obsesi nih pengen jadi Dosen atau Guru atau Instruktur sesuatu lah. Duluuuu jaman aktif di Sanggar Puspdanta di Bantul, DIY, sebuah komunitas untuk yang aktif di dunia broadcasting & advertising, pernah punya kesempatan buat ngajar di kelas kepenyiaran. Nah nah nah, di Oriflame juga kesampaian lagi nih passion yang satu ini. Yaitu kasih training ke PG sendiri maupun di Jaringan tempat saya bernaung sekarang.

Nah buat yang belum terbiasa bicara depan umumpun, di Oriflame kita akan belajar banyak, bertumbuh berkembang jadi seseorang yang percaya diri, berani ngomong di publik, hingga skill komunikasi yang makin bagus.

Jadi sayang sayang banget, kalo gabung Oriflame, tapi ilmu-ilmunya dianggurin -_-

Yuk Pastikan! Abis Daftar Oriflame, langsunggg serapp ilmu-ilmu kerennya, dijamin ketagihan dan bisa MANFAAT banget buat kehidupan kita sehari-hari 🙂




coded by nessus

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.