My TOP 3 Wish List

Postingan ini bukan postingan muluk-muluk, sok-sokan pengen ini itu, tapi justru postingan ini untuk mengingatkan saya, pada hal-hal penting yang memecut saya untuk terus bergerak menjemput satu persatu impian saya. Dari sekian wishlist yang ada dalam benak saya, ada 3 hal mendasar yang saya pikir sangat personal dan bener-bener keinginan pureee dari diri saya untuk membahagiakan orang-orang yang saya cinta, yang memberikan support luar biasa dalam hidup saya selama ini. Apa saja wishlist tersebut dan untuk siapa?

Pertama: Haji untuk Suami

Sejak lama terutama sejak kami berencana menikah, suami pengen banget naik haji, itu terlihat jelas dari caranya berbinar ketika bercerita tentang keinginan tersebut. Saya sendiri, Alhamdulillah berkesempatan menunaikan ibadah haji bersama kakak & keponakan saya di tahun 2004. Ingin rasanya, dari bonus-bonus saya di Oriflame, bisa menghadiahi perjalanan suami saya ke tanah suci, untuk menunaikan haji.

Kedua: Honda CRV untuk Mama

Pagi tadi sengaja makin menghadirkan buaya lebih besarrr lagiiii, saya tanya ke mama: “Mah, mau CRV warna apa?”. “Kethoke saiki sing warna putih apik yo Na”. OKEY GOT IT! Then, all new honda CRV for you Maaa! Bismillah all new honda CRV for you ya Ma!

Ketiga: Diamond Conference 2015 – Marina Bay Sands Singapore, for mama & me

Almarhum kakak pertama saya, dulu pernah punya keinginan untuk mengajak mama ke Singapore. Tapi Allah berkata lain, belum sempat membawa mama, kakak saya sudah pergi untuk selamanya. Dan waktu beberapa waktu lalu mama diajak kakak ketiga saya untuk umroh, pesawat transit di bandara Singapore, dan langsung sms saya: “Na iki mama nembe neng bandara singapur, apik banget, ono kembang anggrekke apik-apik”. Ya Allah Maaa……! Bismillah 2015 kita bareng ke sana yaaa Ma, gak cuma di bandaranya aja, tapi kita jabaninnnnn semua yang terbaik dan mama suka disana. Dan pagi tadi, saya juga tunjukin foto Marina Bay Sands itu ke mama, terlihatttt bangettt BINAR-BINAR di mataaa mama, yang bikin capek saya begadangan semaleman, ilannggggg seketikaaaa! Makkk nyessss!

Bismillah Mudah Mudah Mudah! Perjalanan menuju semua impian itu tentunya perlu perjuangan lebayyyyyy, fokusss seriusssss, dan gak boleh meleng sedikitpun ya Na! Jika dulu, seorang inna kecil pernah punya 3 cita-cita sederhana, yaitu pengen jadi guide, jadi penyiar, dan bisa nyetir sendiri, Alhamdulillah itu semua bisa tercapai! Maka kali ini, 3 cita-cita BESAR perlu rencana dan langkah besar untuk mencapainya!

—-2014 & 2015 is THE TARGET for my top 3 wish list—

“It’s not easy, but it is very possible”

innaistantina. pin bb: 297299A5. WA/ SMS: 0819889339




coded by nessus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *