My Mom, My Inspiration

CIMG0114

Mama adalah sosok perempuan hebat yang makin kuat dari hari ke hari. Ibarat sesuatu hal yang kokoh dan tegap berdiri dalam situasi seburuk apapun, itulah mama. Di mata saya anak usia SD waktu itu, dengan adanya 5 anak yang kuliah dan juga sekolah, memacu mama saya untuk mencari penghasilan tambahan, secara tidak memungkinkan jika hanya bergantung pada gaji papa sebagai PNS. Dari mulai jualan serbet, sendok garpu, batik, makanan, dan masih banyak lagi mama lakonin meski menerjang cuaca panas kota Semarang dengan angkot, supaya bisa bantu keuangan keluarga, sekaligus punya tabungan sendiri atau istilah mama, “Wong wedhok yo seneng Na nek iso dhuwe cekelan dhewe, ora mung tergantung karo bojone”.

Satu hal yang saya mungkin jarang atau bahkan gak pernah temuin di diri mama. Apa itu? Mengeluh! Tanpa pernah sedikitpun. Sisi mama terlemah saya temukan ada di 2 kejadian, yaitu saat papa meninggal dan kakak sulung juga ikut menyusul 10 tahun kemudian. Itupun, mama berusaha tetap tegar di hadapan setiap orang yang dijumpainya. Itupun mama hanya sebentar saja, tidak mengijinkan kesedihannya terlalu lama.

Ma, you’re my everything, One of all the biggest reason for me to keep moving, moving my dream, reaching our dream.

Screenshot_1Ya Allah mampukan hamba-Mu ini, yang tau persis berkejaran waktu dengan usia mama yang mendekati usia 70 tahun. Bismillah, all new Honda CRV dan Diamond Conference Marina Bay Sands di Singapore 2015 untukmu ya Ma. Ya Rabb, mudahkanlah hambaMu ini…. Sisakan waktu untukku berikan yang terbaik untuk Mama ya Rabb…

marina-bay-sandsMampukan juga seluruh pejuang-pejuang impian keluarga di jaringanku untuk terus bergerak dan menjemput impian mereka satu persatu! Aminnnnnn aminnn ya Rabbal Alaminnnnn!

Sejatinya,

Dalam tiap keSUNGGUHan perjuangan kami, ada tatap mata yang harus kami hangatkan,

Dalam tiap KERJAKERAS kami, ada helaan nafas orang-orang terkasih yang ingin kami mulyakan

Dalam tiap DERAP kami, ada jutaan harap bertumpu pada apa yang kami putuskan hari ini, detik ini

Terus berjuang temans, ini memang tidak mudah, tapi percayalah, orang-orang tersayang kita berhak untuk mendapat yang lebih layak dan lebih nyaman. Bismillah SAYA SIAP! Are you with me?

Regards,

innaistantina. pin bb: 297299A5. WA/ SMS: 0819889339.




coded by nessus

One Comment

  1. Pingback: My TOP 3 Wish List | www.innaistantina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *