Miss Matching

Pagi ini seperti biasa saya ketemu dengan 2 orang ibu yang sama-sama mengantarkan putra kami bersekolah di Budi Mulia 2 Pandean Sari, Jogjakarta. Dan seperti biasa pula, kedua ibu ini selalu tampil serasi dari ujung kepala hingga ujung kaki ato saya nyebutnya dengan Miss Matching. Menarik? Tentu lahh.. Malah asikk liatnya, kek liat fashion show berjalan, hewhew. Dari mulai jilbab, baju, alas kaki, tas, hingga aksesoris-aksesoris yang dipake, warnanya senadaaa..

Mmm, saya lalu liat ke diri saya sendiri, seberapa awarekah saya dengan kematchingan apa yang saya pake? Wuihihihiiiii jadi geli sendiri saya, karena saya tuh lumayan cueks bebeks dengan apa yang saya pake dari ujung kaki hingga kepala. Bisa aja baju yang saya pake warna merah, terus alas kakinya warna ijo, dan ketidakmatchingan seterusnyaa…. Waduwww itu sih bukan lumayan, tapi parahhh kaliiiii! Wehehehheee…

Y kadang-kadang sie, pas naluri feminitasnya menebal, pengen juga tuh tampil serba matching, tapi kalo saben hari.. Hadehhh.. Males ribetnyaaa.. ^^ Padahal kalo dipikir-pikir dengan setiap hari lekat di dunia perbutikan baju batik online, kok y naluri kematchingannya kadang up tapi sering downnya… Uda bawaan orokk kalii yee.. Secara dari kecil ampe jaman sekolah, kuliah, temen-temennya lebih banyak cowoknya… Yang maen layangan, maen kelereng, karambol, manjat pohon abis pulang sekolahh… Mmmm lengkaplah sudah pendukung semakin malesnya mematchingkan apa yang dipake… *dasar-alesan

Buat saya matching atau gak matching gak penting rapih sih, tapi kalo bisa matching, senada seirama busana plus pernak-pernik yang dipake, wwuuiihhh  salut dehh ama kekonsistenanny… Emang sie, Kalo saya pas bawa mobil, gak masalah mesti bermatching ria, tapi kalo pas nomboii naek motor, keknya kok sayang yaaa dengan kematchingan saya sendiri, wihihiiiiiii… Secara bercampur debu & panas menyengat, yang ujung-ujungnya keringetan juga…  *dasar-alesan-lagih

Jadi harap-harap cemas, Kapan ya saya bisa always matching seperti itu… Mmmmm…. ?

Gimana dengan Anda? How matching are you? ^_*




coded by nessus

4 Comments

  1. Kalau saya biasa-biasa saja. Ga pernah maksa harus matching, yang penting nyaman aja.
    Kadang tabrak warna juga saya suka…
    Tapi saya lebih sering pakai warna hitam, biar sambung kemana aja tetap masuk.. 🙂

  2. Pingback: Cerita Kehamilan (yang sempat tertunda) | Lihat, Dengar & Rasakan

  3. Pingback: Perbedaan Kehamilan Pertama dan Kehamilan Kedua | Lihat, Dengar & Rasakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *