Product Review

Laptop Gaming ASUS ROG Terbaru Dengan Prosesor 9th Gen Intel, Be Unstoppable!

ASUS memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG). Menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core, laptop-laptop besutan terbaru dari ASUS ini menawarkan paket komplit bagi para profesional khususnya hardcore dan eSport gamer yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia mengungkapkan, “Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile. Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.”

ASUS “BE UNSTOPPABLE”

Santhosh Viswanathan, Managing Director untuk Intel Asia Pacific and Japan Territory, menambahkan informasi, “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini ‘9th Gen Intel Core Processor terbaru’ yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya.”

Laptop Gaming Berbasis 9th Gen Intel Core Terlengkap

Jajaran laptop gaming ROG yang hadir di lauching produk Laptop ASUS kali ini merupakan yang paling powerful di antara laptop gaming ROG lainnya. Menghadirkan pilihan lengkap dan terbaik dengan kekuatan prosesor Intel Core i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen. Gamer serta pengguna profesional juga dapat memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas ataupun laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.

ROG Zephyrus, Laptop Gaming Paling Tipis

Laptop gaming ROG Zephyrus ini dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik. Yang membuatnya berbeda dengan laptop gaming lainnya adalah dukungan layar bersertifikasi Pantode Validated, yaitu layar yang mampu menghasilkan warna sangat akurat sehingga dapat digunakan oleh kalangan profesional.

 

ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Gamer eSport

ROG Strix terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat. Desainnya terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group bernuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port di bagian belakang. Apalagi dilengkapi prosesor Intel Core i9 9th Gen serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070, ROG Strix terbaru menjadi andalan untuk semua jenis game eSport dan mampu menghadirkan framerate tinggi dan stabil.

 

ROG Mothership, Desktop Replacement Paling Powerful

ROG Mothership merupakan desktop replacement yang digadang-gadang memiliki performa setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini. Berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang ada sekarang ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboardnya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

 

ROG Face Off, Konsep Laptop Gaming Masa Depan

ROG Face Off yang hadir dengan desain futuristik ini, merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Sebuah proyeksi laptop masa depan yang bisa digunakan oleh siapapun. Laptop ini juga dirancang untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, khususnya bagi para profesional di bidang gaming.

 

ROG Desktop

ROG bukan hanya sekedar laptop, tapi juga menawarkan konsep desktop untuk para gamer yang lebih suka dengan mesin gaming powerful dari rumah. Mulai dari ROG GL10 yang merupakan Gaming Desktop dengan harga terjangkau tapi tetap dengan performa kencang dan stabil.

Lalu ada ROG Strix GL12, merupakan gaming desktop yang dirancang dengan sasis serba hitam layaknya ninja dan dilengkapi sistem pendingin dengan dua ruang udara terisolasi khusus untuk meningkatkan pembuangan panas.
Satu lagi, ada ROG G21 Huracan, merupakan gaming desktop ringkas berukuran 13 liter dengan kinerja tinggi bahkan para gamer dapat mengupgrade kartu grafis, RAM, dan media penyimpanannya, sehingga akan terasa seperti PC desktop baru.

 

Aksesoris Gaming
Selain laptop & desktop gaming, aneka aksesoris juga ASUS ROG luncurkan, seperti ROG Theta 7.1 surround gaming headset, ROG Strix Carry 1ms 2.4GHz gaming mouse, ROG PNK LTD Series, dan produk lifestyle gaming lainnya seperti ROG Spotlight, ROG Aura Terminal dan masih banyak lagi.

 

ASUS sebagai perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia akan terus berkomitmen dan berinovasi menjadi perusahaan dengan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Konsistensi ASUS sendiri terlihat pada berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies. Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, tentu saja membuat posisi ASUS makin diperhitungkan dan mendunia.

-all pics by ASUS-

Istantina atau lebih dikenal sebagai innaistantina, A Lifestyle Blogger asal Jogjakarta. Selain menulis, motret & yoga adalah hobby yang digelutinya. Kenali lebih dekat melalui IG: @innaistantina

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *