Ini Dia! Cara Pasang Facebook Fans Page Like Box di Blog WordPress!

Duluuu banget, keknya pasang facebook fans page di blog itu gampang banget dahhhh! Dengan makin berubahnya facebook dari waktu ke waktu, rupanya yang cara dulu saya tinggal klik ini itu, udah lewattt deh! Hampir dua jam inih, nyari cara pasang facebook fans page di blog wordpress saya ini. Secara mau pasang facebook fans page box buat toko online baju bayi branded nie (promosii promosiiiiiii…)

Dari mulai pasang copot plugin ini itu yang gak berhasil-hasil pula. Dari lirik like box milik blog kanan kiri, tetep kagak bisa. Dari copas kode ini itu, yang ada malah amburadul ^_^

Dan akhirnya…jengggg jengggg… Saya nemuin satu link ampuh untuk dapetin kode buat pasang facebook like box di blog. Siap? Bersediaaa? Yakkkkkkk! Langsung deh meluncur kesini aja y:

http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like-box

Tentunya dibutuhkan login dulu ya buat bisa ngotak atiknya. Nah setelah terbuka linknya, nanti bakal ada seperti ini nih:

Selanjutnya tinggal isi aja deh page URL-nya, sesuaikan lebarnya, dan seterusnya… Dan setiap kita ganti lebar, warna, dsb, langsung ada previewnya di sebelah kanan.

Klik GET CODE, muncul kode-kodenya deh. Dan yang saya gak tau kenapa, blog ini bisanya pake pilihan kode yang iframe. Ada yang tau kenapah? Hehe




coded by nessus

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.