Impian Murni

Saya selalu suka dengan cara Cynthia Venika Lioe saat berada di panggung & “nyirep” seluruhaudience untuk fokus hanya pada cici cantik ini, berbinar, menggebu & langsung “nyes”.

Pada Director Seminar yang lalu, Cynthia berbagi tentang IMPIAN MURNI.

Apa itu IMPIAN MURNI?
Impian murni adalah impian yang selalu tertancap di diri kita, terngiang-ngiang di telinga kita,terbayang-bayang di pikiran kita, ibaratnya dari mau tidur dan saat bangun tidur, otomatis kita teringat impian tersebut.

Impian murni juga bukan impian duplikat, bukan karena Leader A punya impian ini, maka kita“ngikut”. Bukan karena leader B punya impian tertentu, kemudian kita sekonyong-konyong punya impian yang sama.

Gimana cara ngetes kalo kita memang punya impian murni?
Caranya mudah, perhatikan aja diri kita sendiri saat mengalami kendala, kita langsung menyerahkah? Kita langsung balik badankah? Kalo ternyata kita langsung memutuskan mundur,artinya itu bukan impian murni kita. Karena impian murni tidak akan lekang oleh apapun, impian murni justru yang makin menguatkan kita untuk mewujudkannya

Seorang Cynthia, saat level 3%, sangat berbinar-binar menceritakan bahwa impiannya adalah ingin membawa mamanya jalan-jalan ke luar negeri. Kalo waktu itu, Cynthia langsung ngambek karena dikatain gila sama temen-temennya, dengan impian selangitnya, mana mungkin akhirnya sekarang bisa benar-benar membawa mamanya keliling dunia? Kalo waktu level 3% dengan bonus puluhan ribu, Cynthia memutuskan berpaling dari Oriflame, mana mungkin 100-an juta mengalir segar ke rekeningnya tiap bulan?

Cynthia menyebut dirinya yang dulu adalah seorang NENA NENI, alias nebeng sana nebeng sini. Tapi ia yakin & percaya, bahwa melalui Oriflame bisa membantunya menjemput satu persatuimpiannya. Dan TERBUKTI!

Impian murni ini ibaratnya kita JATUH CINTA TIAP HARI, seperti seorang petugas pembersih kaca gedung yang tiap hari menemukan rutinitas yang sama, yang mengandalkan ‘hidupnya’ dengans eutas tali yang digantung dari atas gedung. Ia harus mau bekerja sama, fokus & mencintai pekerjaannya, meski nyawa tarohannya, meski berhadapan dengan resiko pekerjaan yang tidak mudah.

Sama halnya dengan kita di Oriflame, dalam TUPO, REKRUT, & BINA downline pun, semua berupa rutinitas, dan kita harus mengerjakannya dengan sepenuh hati, meski penolakan bisa terjadi kapanpun, meski coreteam bisa meninggalkan kita sewaktu-waktu. Percayalah, jika kita kerjakan dengan penuh CINTA, maka hati & pikiran ini lebih plonggggg! Lempengggggg!

Berbicara tentang impian, ketika saya, gabung di Oriflame 1,5 taun lalu adalah, jujur pengen “kembali eksis” secara dulu pernah kerja kantoran punya gaji sendiri, rasanya kok ada yang kurang greget kalo tiap bulan hanya bisa terima gaji dari suami. Ibu saya bilang, “Jadi perempuan wajib mandiri bukan hanya secara mental tapi juga secara finansial, akan jauh lebih nyaman jika punya penghasilan sendiri, karena pasti bisa memberi MANFAAT ke lebih banyak orang”

Target 5 jutaan perbulan di Oriflame, Alhamdulillah sudah tercapai. Dan terus mengupgrade impian dan bertekad menjemputnya satu persatu. Selalu belajar dari kesalahan, maju terus pantang mundur, apapun pasang surutnya! Boleh aja kok saya turun, boleh aja saya jatuh, tapi cukup sesaat saja. Saya akan seperti ayunan, yang siap mengayun lebih tinggi! Bismillah MUDAH, Bismillah LANCAR!

www.innaistantina.net

 




coded by nessus

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.