Lifestyle

GO-MASSAGE, Me Time-nya Emak-Emak Jaman Now!

Kapan terakhir pijat? Kapan terakhir maskeran?

Duh, ini pertanyaan yang sungguh-sungguh langsung jleb dalam hati. Sejak punya 2 anak, bisa dibilang jarang banget melakukan kedua hal tersebut. Ingetnya malah pijat itu pas kaki keseleo cukup parah. Sejak itu, terus cukup rutin pijat rutin beberapa bulan, tapi setelah kaki yang terkilir udah sembuh, maka berakhirlah sesi pijat-memijat.

Padahal, pengen tuh rutin paling gak 1-2 bulan sekali, pijat lagi. Tapi apa daya, kadang aktivitas sebagai IRT, Blogger sekaligus Youtube Content Creator, bikin waktu berasa sangat kurang. Yap, 24 jam itu rasanya kurang banget. Coba kita hitung kalo pergi ke tempat pijat atau ke salon buat scrub & massage. Perjalanan pulang pergi 45-60 menit, nunggu dipanggil 15-30 menit, proses pijat/ perawatan butuh minimal 1 jam. Duh, udah habis berapa jam itu ya? Masih mikir segala aktivitas di rumah, antar/ jemput anak, dll. Jadi sayang sama waktu yang sepertinya terbuang gitu aja. Alhasil, segala perawatan badan termasuk pijat, selalu ke-skip.

Sampai segala hal bisa kita koneksikan secara online, termasuk pengen jajan, tinggal order online. Butuh obat-obatan atau bahan sembako, bisa kita order juga secara online. Kebutuhan sandang apa yang kita suka, tinggal klik, bayar, maka barang pun dikirim ke rumah. Begitu pula dengan jasa pijat panggilan ke rumah, sejak berkembangnya teknologi, maka sekarang pun bisa kita order secara online.

GO-MASSAGE, LAYANAN PIJAT PANGGILAN, PAKET KOMPLIT!

Kegiatan pijat ini akhirnya kesampaian juga, setelah saya kenal dengan aplikasi GO-LIFE dari GO-JEK, dimana di dalamnya ada salah satu fasilitas yang saat ini menjadi favorit saya dan keluarga.

GO-MASSAGE adalah layanan pjat tersebut, yang saya gunakan beberapa waktu lalu, dan ternyata bikin nagih! Kenapa gitu? Iya, karena menurut saya, paket komplit banget! Apa saja?

Pertama, bisa dipanggil ke rumah. Jadi buat mamak-mamak macam saya, yang waktu keluar rumah pun sangat terbatas, ini cocok banget. Karena di sela-sela kegiatan rumah, bisa kapan aja order jasa pijat panggilan ke rumah. Biasanya di jam-jam anak saat sekolah ataupun setelah jemput anak-anak sekolah.

Kedua, harga terjangkau. Yes, dengan harga kisaran 50ribu-100ribuan, ini juga cocok. Secara kalau pijat, kan gak mungkin setiap hari? Paling 2-3x sebulan, jadi dengan harga tersebut, ramah dengan kantong.

Ketiga, terapis terpercaya. Terapis GO-MASSAGE, sudah mendapatkan training tersendiri, bahkan sudah berpengalaman di bidangnya. Seperti terapis yang pernah Ibu saya pakai, namanya Mbak Muna, ia adalah seorang mahasiswi jurusan kecantikan spesialiasai Massage. Atau terapis yang menangani saya dan Sasha, namanya Mbak Ika, ia juga sudah berpengalaman kerja di salon selama 4 tahun sebelum bergabung menjadi terapis online, bahkan Mbak Ika ini di GO-MASSAGE sudah 1.5 tahun ini. Jadi, memang terapisnya gak main-main. Profesional dan ahli di bidangnya.

Keempat, bisa memilih gender terapis. Buat saya, penting banget, memilih terapi yang sesuai dengan gender saya, yaitu perempuan. Di aplikasi GO-LIFE yang kita gunakan untuk order GO-MASSAGE, tersedia pilihan gender yang kita mau. Jadi kalo buat suami, saya juga pilih yang laki-laki, secara kalo tenaga terapis laki-laki pastinya juga lebih pas buat customer dengan gender yang sama.

Kelima, aneka macam terapi. Dari mulai pijat seluruh tubuh, pijat khusus tangan/ kaki, maskeran, refleksiologi dan juga ada totok wajah. Bahkan ketika saya order paket totok wajah + masker, ternyata juga mendapat pijat tangan & kaki dengan durasi cukup lama. Pas pokoknya, dan terapisnya juga memijat dengan sangat enak & nyaman.

CARA PENGGUNAAN GO-MASSAGE

Nah, para mamak-mamak super sibuk baik itu IRT maupun pekerja kantoran, bisa banget ikut nikmatin fasilitas layanan pijat panggilan persembahan dari GO-JEK ini, caranya gampang install aplikasi GO-LIFE di smartphone kesayangan, lalu klik GO-MASSAGE dan pilih terapi yang kita butuhkan.

Pengen dapet diskonan juga? Jangan lupa masukkan kode referral INNAVWBAIK setelah install aplikasinya. Terus dapet tuh diskon up to 50%! Cakep kan?

Ya, bisa dibilang, GO-MASSAGE ini memang cakep banget, ngebantu banget buat emak-emak jaman now yang padat kegiatannya, tapi tetep butuh me time, butuh waktu untuk rileksasi dan *sesekali* memanjakan diri sendiri.

So, gimana Mom, udah siap jajal sensasi seru pakai GO-MASSAGE?

Istantina atau lebih dikenal sebagai innaistantina, A Lifestyle Blogger asal Jogjakarta. Selain menulis, motret & yoga adalah hobby yang digelutinya. Kenali lebih dekat melalui IG: @innaistantina

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *