Generasi Westlife.. Generasi Super Junior.. Generasi…

Melihat antusias para ELF, fans fanatik SuJu (Super Junior) boyband asal Korea ini, bikin saya tergeli-geli sendiri. Kenapa? Bukan karena saya termasuk para ELF-er yang siap teriak-teriak demi manggil para personelnya loh ya. Akan tetapi mengingatkan saya, kalo saya pernah dalam masa itu. Ya meski gak selebay yang saya liat di televisi sih yang rata-rata dibumbui acara nangis dan histeris segala.

Kapan masa itu tepatnya? Itu loh masa westlife lagi jaya-jayanya, skitar tahun 2000an awal. Saya termasuk yang cukup grandrung dengan boyband asal Irlandia ini. Bisa dibilang hampir semua album saya punya, dan anti beli bajakan! Hampir semua lagu saya hapal. Sampai suatu ketika, ada kabar kalo Westlife mau ke Indonesia. Weewww!! Kuranglebih sama lah ama para ELF-er yang langsung kelimpungan cari info kapan datengnya sang boyband idola, dan terutama berapa biayanya.

Di tahun 2000an tersebut, untuk kelas festival, saya nonton Westlife dengan bandrol tiket masuk Rp 175.000,00. Jauh pastinya harganya ama konser-konser musisi luarnegeri sekarang ini. Itupun pake nabung juga, bela-belain ke jakarta naik bis, padahal biasanya anti banget naik bis, karena saya lebih prefer kereta kalo suruh milih. Bela-belain juga ke bandara pas Westlife mau meninggalkan Indonesia. Perjuangan saya waktu itu gak sia-sia loh. Sampe bisa motret langsung Bryan dan Nicky di depan mata, plus tandatangan Nicky di sampul cd Westlife. Bagi saya waktu itu, pencapaian luar biasa banget deh! Wihihihiiiiii.. Padahal kalo diinget-inget sekarang, itu norakkkkkk broooo!

Ya begitulah.. Norak sekarang, belum tentu norak di masa lalu tho.. Dan saya yakin, para penggemar SuJu ini 10-15 tahun ke depan, juga pasti akan tergelak melihat generasi-generasi idola berikutnya yang muncul dan digandrungi fans-fansnya.

Hadeh, gak bisa kebayang bakal makin selebay apa y, fans-fans itu di belasan ato puluhan tahun mendatang? Dan suatu hari nanti, para fans fanatik itu bisa jadi kedua buah hati saya ^_^




coded by nessus

2 Comments

  1. Pingback: Jadi Model *horrreey* | Lihat, Dengar & Rasakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *