Lifestyle

Gak Punya Barang Koleksi? Normal Gak Sih?

Sumpah ya saya bingung, pas challenge posting 30 hari bersama Blogger Perempuan Network, temanya adalah Barang yang dikoleksi. Mmm apa ya?

Paling adanya koleksi lemak nih, ada yang dibagi? wkwkwkwk

Ngorek-ngorek di kamar lah, di ruang tamu lah, sambil nginget-inget, saya ini punya koleksi apa sih? Kalau ibu-ibu muda lain mungkin ada yang koleksi tas, sepatu, kosmetik, atau aneka panci, gelas unyu-unyu, keramik, dll. Beh, saya kok enggak ya?

Dulu jaman SMA, pernah sih koleksi serba Mickey Mouse, dari mulai tas, tempat pensil, aneka kertas, sampai tempat sampah pun gambarnya si tikus tokoh kartun itu. Tapi begitu lulus SMA, udah deh semua bubar jalan entah kemana.

Sejak menikah, sama suami juga tidak pernah koleksi ini itu juga. Kita mah mikirnya sayang duitnya, kwkwkwk mending buat beli yang lain atau biaya travelling bareng keluarga.

Kalau Buku gimana? Emang gak koleksi? Duluuu jaman kuliah iya sih, ada buku Kahlil Gibran, buku Dee Lestari, karya-karya Pramoedya Ananta Toer sama beberapa Chick Lit. Kalau sekarang, datar-datar aja sih. Normal gak sih kalo gak punya koleksi barang?

Kaset dulu juga pernah koleksi, jaman-jaman ngefans sama Westlife dan Band Gigi. Lengkap tuh dulu saya punya koleksinya, tapi nyeseknya itu pada hilangggg pas proses saya pindahan. Hiks. Ini beberapa kaset yang masih ada di rumah, padahal sebelumnya jumlahnya bisa 4-5 lipat dari yang ada di foto ini.

 

Sejak itulah males buat koleksi-koleksian. Eh pernah juga sih waktu masih aktif oriflameman, itu punya beberapa koleksi parfum. Kalau sekarang, yaaaa segini-gini aja parfumnya, paling banyak 2. Satu buat di rumah, satu dibawa pas pergi-pergi.

Adakah juga yang seperti saya? Gak punya yang namanya koleksi barang? Tenang, kita normal aja kan ya? Hahaha. Don’t worry, be happy. Hidup tidak dinilai dari koleksinya, tapi dari amal ibadah dan perbuatannya *mamahdedeh mode on*.

Terus kenapa gak mau punya barang koleksi? Simple aja sih, karena gak mau ribet. Gak mau ribet beberesnya, bersihinnya, belum ntar puyeng sendiri kalau ada yang keslingsut, yaa pengennya hidup damai sejahtera gak pake ngurus aneka koleksi. Kalau koleksi emas 24 karat 100 kilo sih mauuu saya! Ada yang mau bagi? 😀

 

Istantina atau lebih dikenal sebagai innaistantina, A Lifestyle Blogger asal Jogjakarta. Selain menulis, motret & yoga adalah hobby yang digelutinya. Kenali lebih dekat melalui IG: @innaistantina

One Comment

  • Reyne Raea

    wakakakak.. selalu ngakak kalau baca postingan mbak Inna yang nyinggung Oriflame, karena semacam membicarakan saya tuh hahaha.

    Sama mbak, waktu Oriflamean saya semacam koleksi parfum, eh sama body cream, sama sabun.
    Saya selalu punya parfum minimal 4 deh kalau ga salah, itupun dibeli gegara BC hahaha.
    Suami yang paling banyak koleksi parfumnya, gegara di palakin ama istrinya suruh beli saat istrinya gak mampu jualan hahahaha.

    Body cream juga buanyaaaakkk, setiap kali promo, saya borong deh, soalnya banyak temen yang suka body cream Oriflame, tapi maunya murah, jadinya saya bantuin deh dengan borong saat promo. hadeeehhh, sampai2 saya wangi banget dulu, gegara dikit-dikit oles body cream.
    Sekarang, boro-boro…
    Malas bookk, ribet, licin, dan dijilat2 bayi hahaha

    eh sturhat kan sayah di sini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *