From Jogja with Love

“Masih di Jogja aja tho Na”.

Begitu kata seorang teman di tengah pembicaraan kami via BBM.

Kalo saya mau ngikutin emosi, pertanyaan semacam ini sebenernya bisa aja semacam sindirin, Kenapa masih di Jogja aja? Alhamdulillah, saya menerimanya justru sebagai pecutan. Bahwa dari Jogja saya mampu mendunia. Insya Allah keyakinan saya untuk mengikuti jejak leader-leader di jaringan Oriflame DBC Network, sudah begitu bulatnya, begitu mantapnya.

Keyakinan saya untuk ikut membantu bunda-bunda, mas-mas, dan siapa saja yang mau kerja cerdas & sungguh-sungguh, di bisnis yang penuh limpahan berkah dan manfaat ini. Sukses Berjamaah, sukses bersama-sama. Hanya satu hal yang bisa menghentikan saya, yaitu diri saya sendiri. Selama Allah masih memberi saya kesehatan jiwa raga, saya terus berjuang, membangun jaringan keluarga yang solid, tim yang saling menghargai, bertekad membuka pintu rejeki untuk orang lain.

Alhamdulillah saya di Jogja, saya bisa menemani ibu saya di masa tuanya, saya bisa menunggu suami yang kerjanya sistem rooster 1,5 bulan kerja 2 minggu libur, bisa memberi pendidikan + kesehatan terbaik untuk anak-anak saya.

Alhamdulillah saya di Jogja, sehingga saya bertemu dengan upline-upline DBC Network yang hebat dengan energi luar biasa, ketemu mba ninim dan kakak iparnya mba Astri yang demikian semangat berbagi ilmu, ilmu yang manfaat dan membantu banyakkkkk oranggg.

Bismillah Y Rabb, mudahkanlah mudahkanlah mudahkanlah… Jadikan hamba-Mu ini pribadi yang pandai bersyukur dan mampu membuka pintu rejeki seluas-luasnya untuk siapapun yang mau bersungguh-sungguh.

MAN JADDA WA JADA!




coded by nessus
2 comments
    • Iya Makkk… this blog will record all of my Oriflame journey! Biar anak-anakku tau betapa bangganya bundanya bisa terjun bareng2 bunda-bunda luar biasa yang siap menebar & menabur manfaat. Amin!

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.