Lifestyle

Facial Wash Wardah, Praktis & Nyesss!

Sejak gak Oriflameman, jadi sayang gitu kalo harus beli skincare mahal-mahal. Hahaha. Jujur-jujurrrr. Iya jujur kan lebih baik yes?

Nah otomatis nih, muka yang biasa terawat maksimal, terus dirawat asal-asalan, jadilah ngefek. Apalagi kulit saya cenderung kering, kalo gak dirawat, beh langsung deh kelembaban kulit berkurang, kering kerontang, gampang muncul bercak putih seperti panu (padahal bukan).

Sempet saya diemin aja, tapi kok jadi gatel ya, karena saking keringnya. Apalagi pas mulai wara-wiri lagi ke Jogja-Jakarta seminggu sekali, artinya harus cari skincare dengan harga terjangkau dan juga praktissss! Iya sih, sebenernya males banget, kalo harus pake urutan, pembersih-toner-serum-krim mata-pelembab. Untuk saat ini, saya pengen yang praktis, simple, kilat khusus tapi bukan yang bikin kulit kinclong secara kilat juga.

Hati-hati loh, kalo produk yang bikin kulit kita terlalu cepet kincling, apalagi kulit jadi putih pucat dan menipis, artinya ada sesuatu yang salah dengan kandungan skincarenya. Jadilah saya hunting, produk yang kira-kira bisa saya pakai, saya bawa kemana-mana dengan mudah.

Beberapa waktu terakhir, saya lihat Ibu saya yang usianya udah di atas 70 tahun, pakai skincare dari Wardah. Eittss, jangan salah, kulit Ibu saya ini terawat benerrr! Dari jaman mudanya emang rajin bersihin muka. Kata Ibu saya, gak perlu perawatan mahal-mahal ke salon atau klinik, cukup bersihin muka aja pakai pembersih yang tepat, pagi dan malem hari. 

Sebelum saya beli sendiri, saya coba dulu nih punya Ibu. Ehhh ternyata kok enak ya. Secara kulit saya dan Ibu juga sama-sama tipikal kering, jadi cocoklah saya dengan produk skincare Wardah tersebut.

Nah produk Wardah ini, saya beli justru pas saya ke Jakarta 1-2 minggu lalu. Setelah saya pakai beberapa minggu ini, efek ke kulit jadi lebih seger, nyesssss, lebih bersih, dann yeayyyy kekenyalan kulit kembali seperti semula, dengan harga yang lebih terjangkau. Hahaha, tetep ya emak-emak pengennya ngirit.

Ini pun saya hanya beli facial wash, krim pagi dan krim malemnya, meski ada juga serum dan krim matanya. sampai sekarang, krim malemnya belum saya buka. Duh kannnn! Harusnya gak usah beli aja nih krim malemnya, bakalan jarang kepake juga keknya! Sayangg duitnya Na 🙁

Eitts, tapi jangan salah, krim yang paling bagus itu justru krim malem loh, karena nutrisinya justru lebih besar dibanding krim pagi. Apalagi malam, saat kita tidur dan istirahat, sel-sel kulit bekerja untuk melakukan perbaikan-perbaikan, nah krim malem ini membantu prosesnya. Plus kalo udah usia diatas 30 tahun, regenerasi sel itu kan melambat yeeee, jadi butuhlah perawatan tersendiri. So, hayukklahhh segera pakai itu krim malemnya, Na!

Nah, buat emak-emak yang males ke salon atau buang-buang duit ke klinik, bisa nih pakai produk skincare Wardah, pastikan pilih sesuai jenis kulit juga ya, biar lebih maksimal hasilnya. Udah dapet sertifikasi Halal pulak, bikin hati lebih tenangggg.

Biar suami juga lebih tenang, kita jadi emak-emak mandiri berdikari yuk, bisa usaha ataupun berkarya dalam bentuk apapun, yang penting  urusan beli skincare, pakai duit sendiri. Keuangan keluarga aman, kulit emak pun aman terkendali 😀

 

 

Istantina atau lebih dikenal sebagai innaistantina, A Lifestyle Blogger asal Jogjakarta. Selain menulis, motret & yoga adalah hobby yang digelutinya. Kenali lebih dekat melalui IG: @innaistantina

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *