• Product Review

    Merawat Wajah Pria Berminyak dan Berjerawat Secara Alami

    Di jaman yang serba modern dengan segudang aktivitas seperti sekarang, tuntutan untuk merawat tubuh terutama kulit wajah, tidak hanya terletak pada wanita saja. Tapi kaum adam juga makin aware tentang hal yang satu ini. Terlebih ketika pria yang punya jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat, tentunya ini butuh lebih banyak perhatian khusus. Sebenarnya saat ini, sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, sangat mudah diperoleh dan banyak pilihan. Tapi menemukan produk yang aman dan tidak berbahaya untuk kulit wajah memang perlu berhati-hati. Pastikan baca kandungannya terlebih dulu, dan googling tentang review penggunaan produknya. Nivea Men Acne Protect adalah salah satu produk perawatan khusus untuk pria dengan kulit berminyak…

  • Product Review

    Ritual Mandi yang Tepat untuk Merawat Kulit Kering

    Nyebelin itu, abis mandi terus kulit kering! Yes, mandi itu ternyata bukan sekedar ritual untuk membersihkan diri, tapi lebih dari itu. Sehari mandi 2x terutama di sore hari setelah kegiatan segambreng seharian, tentu ekspetasinya segar, bersih dan kulit tetep lembab kan? Ok, segerrr dapet, bersih juga dapet, tapi kulit kok malah kering? Eh bentar-bentar, ternyata ya, ada beberapa hal yang bikin kulit itu jadi kering setelah mandi. Pertama karena gesekan handuk yang terlalu keras dan kedua, karena kita salah pilih sabun mandi, yang tujuannya pengen melembabkan kulit tubuh, sementara yang terjadi adalah sebaliknya. Untuk dapein kulit yang sehat terawat, pastikan kita mulai dengan memilih sabun mandi untuk kulit kering yang tepat. Nah,…

  • Product Review

    5 Produk Kecantikan Kesayangan

    Beauty is pain! Halah! Opo iki? Kalo aku sih emohhh! Selama masih ada cara-cara yang menyenangkan, kenapa mesti menyiksa diri pake tanam benang lah, pake suntik ini itu, atau sampai operasi segala. Halah, bilang aja gak ada duit buat perawatan kecantikan yang serba mihil itu Na? Mmm itu juga sih, wkwkkwk. Tapi sayang lah, sekalipun duitnya ada pun ya, mending buat bayar sekolah ada, kasih fasilitas pendidikan terbaik, fasilitasin les ini itu yang sesuai minat bakat anak. Ya, ya prioritas tetap berbeda, tapi pastinya perempuan manapun pasti seneng kalo dibilang cantik. Iya apa iya? Dengan jujur, saya menjawab, iyaaaaa pasti lah! 😛 Nah, cantik buat saya itu gak muluk-muluk, yang…