Promo Pendaftaran Oriflame Maret 2013

Oriflame yaaaaaaa… Akuuu padammuuuuuuu dahhhhh! Dari mulai gabung di bisnis oriflame bareng d’BC network bulan September 2012, saya udah entah berapa kali dapet produk gratisan dari oriflame. HARUS SAYA AKUI, meski produk-produk gratisan itu bukan yang utama, tapiiiii tetepp bokkk, bikin menggoda jiwaaaaaa! Mihihihiiiiiiiii… Nah di Katalog Maret 2013 ini, …

Apa yang Special di Katalog Oriflame C10 Oktober 2012?

Bukan Oriflame namanyaaa, kalo gak selalu kasihhhhhh hadiah, bonus, hadiah, bonus, hadiah, bonusss di setiap periode katalognya…. Mau saya tulis berapa kalipun, sepertinya gak cukup deh, untuk ngungkapin realita bahwa bisnis yang bisa saya kerjakan dari manapun & kapanpun ini begitu menyenangkan! Untuk katalog oktober C10 kali ini, selain perpanjangan …

Promo Oriflame Katalog Oktober C10 2012

Wohooooooooo!!! October is comingggg!! Oktober OPTIMISSSS!!! Di Katalog Oriflame C10 Bulan Oktober 2012 ini, addaa kejutaannn!!! Yang pertama, promo kampanye beauty case bulan lalu, ternyata diperpanjang hingga 6 Oktoberrrr!! Belum lagi, ada tambahannnn, hadiah kacamata cuantikkkk buat yg memenuhi kualifikasiii!! Cekidott *cek tanggal berlakunyaa y cinnnnn 🙂     Tunggu …

Katalog Oriflame Terbaru: C9 September 2012

Yuhuuuuuu.. Apa yang seru di Katalog Oriflame Terbaru C9 di bulan September ini? Tentunya banyak dong ya produk-produk diskon diskon diskon!!! Ihiiwwww. Yang bikin menarik buat saya adalah adanya transformasi bedak kesayangan yang sering saya pake, yaitu si “Bronzing Pearls”. Penampilannya berubah euiiii, tambah lebih mudah digunakan & diaplikasikan. Inget gak …