Kangen Tahajud

Selama seminggu ini berjuang lagi untuk bangun di 1/3 malam terakhir untuk tahajud. Jujurrrr kangen banget pengen tahajud. Sebelum sakit di awal bulan Februari ini, sebenernya pola bangun tidur sudah bisa di jam 3.00-3.30 pagi, tapi begitu terkena flu batuk selama kurang lebih 2 mingguan, ritme tubuh sepertinya jadi acak …

Tips Mengatasi PMS

Yuhuuuu siapa yang menjelang menstruasi, pengennya *makan orang*, uda pake ajian *senggol bacok*, bawaannya pengen marah muluk, moodnya naik turun, plus badan rasanya mau rontokkkk semuaaa? ^_^ Yang ngerasa perempuan pasti pernah ya ngadepin kek gini, berasa banget tuh kalo ada apa dikit, mendadak gampang marah, gampang tersinggung. Kalo uda …

Tetap Mandi Saat Cacar Air

Apakah ketika cacar air tidak boleh mandi? Mmmm gak tau juga sih ini dulu asalnya dari mana? Mitoskah? Atau kebiasaan yang sudah ada sejak jaman dulu? Dannn saya pun salah satunya, yang dulu pas cacar cair, gak boleh mandi sama mama. Beh kebayang gimana aromanya kan yaa? Dan gimana risih …