Memutihkan atau Mencerahkan Kulit Wajah?

editedSiapa sih wanita yang gak pengen kulitnya putih kek wanita jepang atau korea? Behhh berasa iklan! Nah tapi sebenernya ya, putih atau cerah sih yang dimaksud para wanita itu? *lah saya pan juga wanita :D. Eh suer loh, ini pertanyaan saya yang super serius untuk seluruh wanita di seluruh Indonesia dimanapun anda berada, lebih pengen tau cara memutihkan atau mencerahkan kulit wajah?

Kalo saya pribadi sebelum *sadar diri* akan produk skincare yang aman & alami, pokoke asal hamtam ajaaa produk di pasaran, sing penting kulit putih mulus kenyes-kenyes seperti Ken Dedes gebetannya Ken Arok. Dulu pun saya korban iklan tipi, tanpa pikir panjang, wes langsung aja beli produk tertentu yang mengklaim bisa memutihkan kulit wajah.

Sejak masuk Oriflame, mulailah belajar tentang konsep produk perawatan wajah yang baik & tentu saja tidak membuat ketergantungan, terutama dalam hal mencerahkan kulit. Sebenarnya sejak manusia lahir itu punya warna kulit asli, yang memang ya begitulah adanya. Kuning langsat, sawo matang, atau hitam. Cek di bagian kulit kita yang tertutup *asal kulit badan kita pun gak putih karena krim*, intinyaahh cari bagian kulit yang masihhh asli di tubuh kita, sama gak warnanya sama kulit wajah kita? Kalo beda, eng inggg engggg, bisa jadi krim harian yang kita pakai berbahaya.

Malah serem gak sih, kalo liat kulit mukanya putih, terus leher sama badan itemmmm? Hwaaaa kagak mau saya! Emang mbak-mbak mau ya kulitnya seperti itu? 

Yuk ah pilih produk-produk yang sudah teruji aman & alami, seperti Oriflame. Karena produk-produk yang dikembangkan Oriflame ini memang tidak mengklaim punya produk yang bisa memutihkan, tapi mencerahkan. Yes cerah is different with putih right?

Kulit wajah yang cerah (bukan putih) itu akan lebih sehat, dan terlihat fresh, seger, & kenyel-kenyel kalo dipegang. Sementara kalo kulit kita gak tahan kena sinar matahari, bisa jadi there’s something wrong with our daily skincare 🙂




coded by nessus