Cara Mudah Gabung Oriflame

Helooowww tahun berapa ini? 2014! Belum tau juga apa itu Oriflame? Belum tau caranya gabung Oriflame? Eh ternyata ya memang masih ada yak yang belum tau caranya, hehehe. Baiklah, untuk postingan kali ini, saya pengen sharing tentang cara mudah buat gabung di Oriflame.

1. Isi data melalui online, melalui link berikut ini: www.innaistantina.net (Klik Gabung Sekarang)

Screenshot_3

2. Biaya Pendaftaran Rp 49.900 (ini harga regular, kalo pas promo bisa lebih murah lagi)

3. Siapkan foto ktp yang jelas, KTP atas nama kita sendiri ya, yang menjalankan Oriflame, bukan ktp suami/ istri/ orangtua apalagi ktp tetangga ^_^

Terus cara pembayaran pendaftarannya gimana?

Nah, di Oriflame, ada terbagi zona ds motor dan ds courier. DS MOTOR tuh istilahnya semacam COD (Cash On Delivery), jadi setelah data masuk ke Oriflame dan terbit no konsultannya (nomer keanggotaan), kurir Oriflame nganter starter kit (isinya ada katalognya) ke alamat kita, boleh alamat rumah atau alamat kantor, mana aja yang sekiranya fleksibel untuk urusan kirim mengirim orderan Oriflame nantinya.

Sementara DS Courier tuh misal tinggalnya di Solo, kan jauh tuh dari kantor cabang terdekat, yaitu di Jogja, maka setelah nomer konsultan terbit, transfer ke Oriflame, kemudian starterkit dianter ke alamat kita.

DS MOTOR & DS COURIER ini nantinya juga berlaku saat kita melakukan order. Untuk DS MOTOR (order online – barang dikirim – bayar ke kurir). Untuk DS COURIER (order online – transfer – barang dikirim).

Dan apakah ada ongkirnya untuk pengiriman starterkit ini? Jawabnya gak ada! Yang ada ya hanya bayar si uang pendaftaran itu aja. 50ribu kurang seratus perak, kalo pas gak promo. Emang kalo promo bisa lebih murah? So pastiiiiii!

Teruss teruss abis terdaftar, harus langsung belanja? Sabar sabarrr, ini masuk ke postingan berikutnya aja yak! So, Keep Stay Tune 🙂




coded by nessus
4 comments

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.