Ibu-ibuuuuuu…. Bisnis dari Rumah bareng d’BCN Yuukkkkk

Apa enaknya sie bunda kerja di rumah???  Wuiiii, gak usah ditanya itu mah? Jawabnya: enyakkkk bangetttt. Berasa makan kepiting saos tiram plus minum es teler durian di pinggir pantai yang biru berpasir putih, mihihihihihihiiiii #lebay! Haha, biarin lebay! Kerja bareng tim d’BCN memang kudu lebay! Kerja cantik, kerja cerdas, menabur manfaat, membuka-menjemput rejeki.

Yap, kenapa d’BCN? Karena DBC Network ini komplit banget ilmunya Bu Ibu.. Buat yg pada gaptek pun, asal mau belajar, pasti bisa kok! Garis bawahi y, ASAL MAU BELAJAR! Yang terpenting lagi PRAKTEK! Apa sih yang ada di d’BCN? d’BCN ngasih materi-materi training bisnis online yang lengkap, tertata, detail & mudah dipelajarin.

Buat para ibu-ibu yang hobi galau di fesbuk atopun twitter, mendingan energi galaunya salurin aja buat sesuatu yang positif. Make money & still look great misalnya! Gimana caranya? Nah yang rajin update status galau di fesbuk, pastinya pernah kan ya liat iklan-iklan hebohnya d’BCN, atau pernah denger-denger gitu kalo ada yg bisa jalan-jalan ke luar negeri ato bisa ngeraih mimpi?

Saat d’BCN berdiri 2006 lalu, saya pun seperti ibu-ibu nie, kagak percaya euiii! Bisnis apaan sie ni? Beneran emangnya? Emang apa buktinya? Nah nah nah, tahunpun berlalu, saat saya liat pake mata kepala sendiri dan ngobrol langsung ama orang yang uda berhasil di bisnis ini, baru deh percaya! Gubrak!! Kemana aja guweeeeh selama ini???

Terus terus apa sih yang dikerjain orang-orang d’BCN itu?

Well, d’BCN & oriflame itu ibarat mobil dengan ban ya, keduanya berhubungan, saling membutuhkan. Sejak d’BCN membuat rangkaian formula buat bisa ngejalanin Bisnis Oriflame secara Online, lahirlah bunda-bunda seperti saya dan yang  lainnya, yang mengenal bisnis online, ilmu internet marketing, sampe tips biar bisa “ngomong” dengan cara yang berbinar-binar. Istilahnya Mba Nad, one of the d’BCN founder, kalo kita ngerjainnya penuh binar-binar, pasti ke-delivernya juga terasa binar-binarnya.

Kalo saya pribadi sih, dari dulu gak pernah betah kerja kantoran. Mungkin karena jiwanya terlalu liarrr kali y? Mihihihiihiiiii. “Indah” buat saya itu bisa dampingin anak lanang & anak wedhok, bermain, belajar, bisa nemenin les, dan tetep menghasilkan. Bukan sekedar menghasilkan, tapi juga memberi kebahagiaan utk orang-orang yang kita cintai. Seperti misalnya, Apakah kita sudah membahagiakan orangtua kita? Huhuhhuhuhuhuuuuu ambilll tisuuuu **Eitss harunya gak boleh kebablasan y, haru boleh, kendalikan, hingga jadi energi untuk kita mewujudkan mimpi-mimpi demi orang-orang tersayang.

Ohiya mau ngingetin lagi y, pendaftaran oriflame di Katalog September 2012 ini cuman 19.900 y! with lots of benefis!

Salam Sukses!

Istantina (Inna)

Independent Oriflame Consultant

www.BisnisSuksesku.net

0819.889.339 (SMS ONLY)




coded by nessus

5 Comments

  1. Pingback: My 1st OOM (Oriflame Opportunity Meeting) Kantor Oriflame Yogyakarta | My Oriflame Journey

  2. Pingback: OOM Anak Muda + Beauty Class di Kampus THP UGM | My Oriflame Journey

  3. Pingback: Bisnis Modal Kecil untuk Mahasiswa | My Oriflame Journey

  4. Pingback: Training “Key to Success” Oriflame d’BC Network (Jogjakarta) | My Oriflame Journey

  5. Pingback: Ibu Rumah Tangga, Sudah berAktualisasi Diri? :) | www.innaistantina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *