Berjuang itu Bukan Besok atau Nanti, Berjuang itu SEKARANG!

Berjuang? Masih perlukah? Di saat kondisi masih serba enak, serba nyaman. Makan masih bisa 3x sehari, bisa naik kendaraan pribadi kemana-mana, punya gadget canggih dan mahal, bisa nyekolahin anak di tempat sekolah terbaik, bisa makan di resto manapun yang diinginkan. Terus masih perlu gitu berjuangg? Begitu barangkali pikiran sebagian dari Anda. Enakan juga ke salon, ke spa, nonton bioskop, nikmatin gaji suami. Iya kan ya? Ngapain mesti capek-capek ngurus bisnis, ngerintis usaha ini itu. Nanti kalo rugi gimana? Mending duitnya bisa buat pijat refleksi ato beli baju atau tas branded terbaru.

——STOOPPPPPPPP—–

Cuma se’cethek’ itukah pemikiran Anda? Duh duh duhhh… *geleng-geleng kepala*

Cuma se’begitu’kah keinginan Anda dalam hidup ini? Weleh weleh weleh… *garuk garuk kepala*

Cuma ‘segini’ aja motivasi yang ada dalam diri Anda? Gedubraaaakkkkkkkkk *elus elus perut* #eh

Pernahkah menSADARI, bahwa sesuatu yang kita kerjakan sekarang, bisa berefek belasan tahun ke depan? Apa yang Anda putuskan sekarang, punya dampak puluhan tahun berikutnya?

Saya, termasuk yang ingin bergegas keluar dari “zona nyaman”, saya ingin melalui kedua tangan saya memberi dan berbagi lebihhhhh banyakk lagiii. Bayangkan, ketika Anda bisa menjadi “robin hood” dimanapun berada, kepada siapapun  yang memang benar-benar membutuhkan. Pernahkah terpikir untuk menjemput rejeki dan juga membuka pintu rejeki banyak orang sekaligus? Nurani Anda tergetar gak sih, tiap liat anak yang tidak punya biaya sekolah karena kurangny dana?

Suara hati Anda tidakkah berbisik, ingin membahagiakan orang tua Anda lebihhhhhhh dari sebelumnya? Sudahkah menyiapkan dana pendidikan & kesehatan terbaik untuk keluarga “kecil” Anda?

Itulah alasan saya berjuang teman-teman, saya berjuang SEKARANG, bukan tapi atau nanti!

Motivasi masing-masing orang berjuang itu berbeda-beda. Hanya saja, Sudahkah Anda memPASTIkan, alasan tersebut cukup KUAT untuk membuat tetap bertahan & konsisten menjalankan bisnis atau ikhtiar apapun yang Anda geluti saat ini?




coded by nessus
One comment

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.