Gadget & Techno

Ban Bocor, Gojek-in Aja!

Ini bukan postingan endorse ya. Tapi kalo ada yang mau endorse, pintu email terbuka lebarrrrr *promosi*.

Oke, ini murni pengalaman pribadi saya 2 hari lalu. Secara masih terngiang-ngiang terus, jadi mending saya bikin bahan postingan di blog aja. Kan beres tho? Curcol saya bisa terlepaskan dengan benar, dan yang butuh informasi seputar postingan kali ini juga dapet manfaat.

Jadi begini kejadiannya Buk Ibuk Pak Bapak…

Sepulang anter sekolah, saya belanja bulanan dulu di dekat sekolah anak-anak. Nah dalam perjalanan pulang nih, tiba-tiba ban bocorrrr! Mmm ini juga sebenernya sayaΒ  belum nyadar sih sebelum akhirnya deket-deket rumah. Cuma berasa kok mobil berasa berattt, dan goyang-goyang aja gitu. Gak mudeng saya. Saya tetep lanjut aja nyetir. Sampe seorang bapak-bapak nunjuk ke arah ban belakang. Barulah saya ngeh, oalah bocor tho!

Sesampai di rumah, ada anak kecil depan rumah, yang komen, “Ban-ne kempeesss”. Saya jawab aja: “Iya, uda tau”. Hahaha maapkan Dek saya ketus, karena kondisi antara panik, bingung dan berusaha menenangkan diri sendiri.

Langsung saya keluarin dongkrak, copot ban bocor, pasang ban serep. Lalu kelar deh! Hahahaha maaf kalo ini mah HOAX! Kejadian selanjutnya adalah saya WA suami, dan menerangkan apa yang terjadi. Suami simple aja jawabnya, “Pake Gojek aja, kan ada tuh Go Auto“. Ahhh yaa, dasar Inna, panik duluan, padahal solusi udah di depan mata, tinggal klik aja.

Berhubung saya laper, yaaa saya makan dulu ya Pak Buuuu. Barulah setelahnya saya pakai aplikasi Gojek. Nah untuk menggunakan Go Auto, kita harus install dulu nih, aplikasi Go Life. Baru lah didalam Go Life ini ada beberapa pilihan fasilitas seperti Go Clean, Go Medicine, dan lain sebagainya yang bisa order jasa pelayanannya.

Setelah order Go Auto dengan memilih bantuan darurat, sekitar 1-3 menit sudah ada respon. Dan gak butuh waktu lama, si mas mas Go Auto uda dateng. Dengan sigap ia langsung copot ban bocornya, mengganti dengan ban serep, dan taraaa kurang lebih 30-40 menitan selesai pekerjannya!

Hwaaaa terimakasih sekali mas-mas Go Auto! Padahal pas panik, sempet tuh bingung, ntarrr gimana jemput anak-anak. Apa pesen Go Car? Duhhh tapi kan jauhhhh

Halah biasa, panik-panik dahulu itu berujung useless kemudian πŸ˜€

Berikutnya pengen pesen Go Clean ahhhh, karena kadang nyapu dan ngepel itu hanya wacana kalo kondisi hectic banget! *alesaaaaaan*

Terimakasih sudah berkunjung dan komen di blog ini, komen akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum tampil :)

4 Comments

  • Rora

    Satu hal penting yang sering dilupakan ibu-ibu adalah NO PANIC, ya kan?

    Kalau keadaan darurat biasanya saya tarik napas panjang-panjang, baru berpikir harusnya saya sekarang berbuat apa ya?

    Kalau udah panik, jadi susah berpikir jernih soalnya hahaha…

    Yup, sekarang hidup semakin dipermudah berkat Go Jek dan aplikasi lain sejenisnya.

  • Nurul Sufitri

    Waaah asik nih ada solusi kece kalo ada apa2 dg ban mobil kita. Emang de yg penting ada HP, ada pulsa dan paket data, trus punya aplikasi gojeknya, urusan beres tinggal berdoa hihi. Tq infonya ya πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *