• Lifestyle

    Facial Wash Wardah, Praktis & Nyesss!

    Sejak gak Oriflameman, jadi sayang gitu kalo harus beli skincare mahal-mahal. Hahaha. Jujur-jujurrrr. Iya jujur kan lebih baik yes? Nah otomatis nih, muka yang biasa terawat maksimal, terus dirawat asal-asalan, jadilah ngefek. Apalagi kulit saya cenderung kering, kalo gak dirawat, beh langsung deh kelembaban kulit berkurang, kering kerontang, gampang muncul bercak putih seperti panu (padahal bukan). Sempet saya diemin aja, tapi kok jadi gatel ya, karena saking keringnya. Apalagi pas mulai wara-wiri lagi ke Jogja-Jakarta seminggu sekali, artinya harus cari skincare dengan harga terjangkau dan juga praktissss! Iya sih, sebenernya males banget, kalo harus pake urutan, pembersih-toner-serum-krim mata-pelembab. Untuk saat ini, saya pengen yang praktis, simple, kilat khusus tapi bukan yang…

  • Gadget & Techno

    Uji Low Light Kamera Xiaomi Redmi Note 5, Emangnya Beneran Keren?

    “Apa Yah nama hapenya? Kok mirip-mirip siomay?”, respon saya suatu hari saat suami merekomendasikan smartphone bernama Xiaomi beberapa tahun lalu. “Bagus kok reviewnya”, jawab Suami saya. Beberapa hari setelah perdebatan sengit tentang Xiaomi ini, lah kok pas saya ikut workshop, ada salah satu teman yang juga membawa hape tersebut. Ia pun cerita tentang kehebatan hape yang baru dipakainya selama beberapa minggu. “Ini kameranya bagus banget Mba”, tunjuknya. “Murah lagi”, tambahnya kemudian. “Gak perlu merk mahal macam ipon atau samsul itu mba”. “Xiaomi cukup mantap lah dengan harga yang lebih terjangkau”, jelasnya macam sales handphone di counter-counter. Lalu apakah saya yang sedang cari hape baru waktu itu langsung memutuskan beli Xiaomi? Mmm…

  • Reflection

    Fabulous Forty, Are You Ready?

    Ok well, suami saya baru saja berulang tahun ke 38 beberapa hari lalu. Artinya beberapa bulan ke depan, gantian saya, dengan usia yang sama. Yes, kami berdua cuma terpaut 3 bulan, tapi suami jauhhhh lebih dewasa secara pemikiran dan looknya, hahhaha. Saya mah, tetep bawaan anak bontot, macam pengennya manjaaa muluk 😛 Ok, cukup lah kita bicara umur. Eh belum belum, justru postingan ini akan mengupas tuntas seputar umur. 38 artinya angka krusial mendekati 40 tahun. Apakah 40 tahun ini momok? Ataukah 40 tahun justru sebuah tantangan? Itu kembali ke kita mau gimana menghadapinya. Saya justru menjelang 40 tahun ini, menemukan kembali aktivitas lama, seperti salah satunya menulis menjadi sesuatu…