Apa yang Kamu Cari di Bisnis Oriflame?

Pertanyaan sederhana, apa sih yang sebenernya temen-temen cari di bisnis Oriflame? Apa yg pengen didapetin?

Hadiahnya? Memang sebegitu menggodanya y hadiahnya? Hadiah yang mana tepatny? Hadiah produknya? Produk yg mana sih? Parfumnya? Tas cantik? Make up pallete? Kacamata?

Emang saya gak suka hadiah produk gitu? Wahhh saya juga suka, hanya saja dari awal saya gabung oriflame d’BC network, saya selalu membuat hadiah itu sebagai prioritas KESEKIAN. Bukan berarti terus saya melupakan jobdesc saya di oriflame loh! Karena di Bisnis ini saya YAKIN, suatu hari saya bisa ajak mama + mama mertua saya utk umroh, bisa ajak adik-adik ipar saya jalan-jalan ke luar negeri, bisa ajak suami + anak2 travelling ke tempat yg kita belum pernah kunjungi, dan hal paling mendasar seperti cicilan rumah, kebutuhan akan pendidikan yg terbaik + fasilitas kesehatan yang layak, membantu keuangan keluarga, dan yang terpenting bisa makinnnnn besar + sering sedekahnya. Amin.

Apa yang membuat saya begitu YAKIN? Karena saya liat dengan mata kepala sendiri, jabat tangan langsung dengan leader-leader keren di keluarga MANFAAT d’BC network, yang satu demi satu bisa MENJEMPUT IMPIANnya untuk orang-orang yang mereka sayangi. Saya YAKIN, jika leader2 saya BISA, saya JUGA BISA! Gimana caranya? Simple aja, Duplikasi bukan hanya cara kerjanya, Duplikasi juga SEMANGATnya!

Perjalanan saya meniti bisnis ini bersama jaringan tercepat di dunia, yaitu d’BC network, yang taun 2012 mencetak 497 Senior Manager, yang mana salah satunya ada saya di barisan tersebut, membuat saya BANGGA & YAKIN, bahwa saya berada di kendaraan yang TEPAT untuk membuat saya terus maju, berhasil dan makin MANFAAT!

Jika temen-temen menganggap Bisnis ini seMUDAH membalikkan telapak tangan, atau sekedar bayar uang pendaftaran 39.900 kemudian gaji jutaan atau belasan juta ujuk-ujuk masuk ke rekening, langsung saya bantah habis-habisan!!! NO!!!! Ini Bisnis Sungguhan untuk yang mau berSUNGGUH-SUNGGUH! Bisnis yang amat PANTAS untuk yang memang mau “memantaskan diri”!

Butuh modal tenaga seperti kita bisa wara wiri ke kantor oriflame misalnya, untuk order katalog yang lebih dari 20pcs utk ds motor. Butuh modal uang, misal untuk membuat blog perjalanan oriflame saya ini. Butuh pula modal pikiran, seperti bagaimana membuat/ merangkum e-Training. Bahkan Butuh modal waktu, tentunya dengan menyiapkan waktu utk mau belajar yang ada di web, yang ada di eTraining, konsultasi dengan para leader.

Jadi teman-teman, ini memang bukan BISNIS yang MUDAH, hanya saja ketika kita masuk disini, kita punya seabrek fasilitas komplit yang sayang banget kalo kita anggurin aja. Sayang banget kalo kita cuma lirik-lirik aja.

Dan jika temen-temen masuk di bisnis ini, karena hanya tergoda hadiah produknya, dan NGOTOTnya minta ampun tentang cara pengambilan hadiah, hadiah kosong, dll… Yaaa gimana lagi dong? Berarti itu yang bakal temen-temen dapetin!

Kalo saya NGOTOT ke diri saya sendiri, untuk membantu jaringan saya naek level, tentunya yang beneran mau dibantu + membantu dirinya sendiri ya. Saya NGOTOT ke diri saya sendiri, Bismillahhhhhh SGD tahun ini juga! Tentunya selaras dengan apa yang perlu saya persiapkan atau apa yang justru harus saya bongkar secepatnya!

So, apa yang temen-temen cari di bisnis ini? Masih hadiah produknya? Well, sorry to say, What You Think is What You Get 🙂

Salam Sukses!

Istantina (Inna)

Independent Oriflame Consultant

www.BisnisSuksesku.net

0819.889.339 (SMS ONLY)

PIN BB: 297299A5




coded by nessus

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.