#ThursdayTrends,  Entertainment

Ananda Omesh, Pengganti Andre Taulany di Program “Ini Talkshow” Net TV?

Tanggal 16 Mei 2019 ini, ada yang agak berbeda di acara Ini Talkshow Net TV. Sepulang jemput anak lanang les musik, sesampai di rumah sudah lepas buka puasa, dan ternyata acara Ini Talkshow mulai lebih awal. Yang biasanya jam 19.oo wib, hari ini kisaran jam 18.00 wib sudah mulai.

Seperti yang kebanyakan mungkin sudah tau, bahwa  Andre Taulany salah satu host program Ini Talkshow selain Kang Sule, sejak kasus yang menimpa dirinya, terkait dengan isu penistaan agama, maka Andre pentolan band Stinky yang hits di era 90an ini, tidak tampak di sejumlah program unggulan ramadhan Net TV. Pertanyaan beberapa orang termasuk saya, apakah Andre diberhentikan karena efek dari kasus tersebut? Atau ada alasan lain?

Dalam berita yang ada di kompas.com, Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, mengungkapkan bahwa alasan pihaknya mengistirahatkan Andre agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya saat ini.

Ok, jadi memang ada alasan tersendiri bagi pihak Net TV, untuk mengistirahatkan Andre di program Ini Talkshow. Padahal, beberapa tahun belakang ini, Andre sudah seperti menemukan chemistry dengan Sule saat berpartner sebagai host bersama. Apalagi dengan masuknya bulan Ramadhan, program tahunan seperti Ini Sahur pun hadir, dan gak mungkin Sule bisa handle acara yang berlangsung sekian jam, hanya sendiri.

Omesh saat menjadi co-host Ini Talkshow Net TV, 16 Mei 2019

Meski ada beberapa co-host lainnya, tapi tetap saja, program berasa garing ketika Sule tampil sendirian. Saya yakin banget, pihak Net TV, pasti putar otak untuk cari cara mencari seseorang yang bisa mendampingi Sule, dan hari ini, di ramadhan hari ke-11, Ananda Omesh, hadir sebagai salah satu host di Ini Talkshow.

Pertanyaannya, apakah Omesh hanya sementara aja? Atau memang resmi sebagai pengganti Andre Taulany di program Ini Talkshow Net TV?

Omesh sendiri juga sempat hadir di youtube channel Andre Taulany, yang waktu itu membahas tentang Omesh yang sempat sakit saat memandu program televisi, dimana suara Omesh mendadak hilang. Akhirnya Omesh pun merekomendasikan Andhika Pratama untuk menggantikan posisinya di program tersebut, karena Omesh harus fokus berobat bolak-balik ke Singapura. Nah, melihat lingkaran ini, apakah ini artinya Omesh seperti mendapat kesempatan lagi untuk kesekiankalinya untuk meroket melalui program Ini Talkshow bersama Sule?

Entahlah, tapi sebuah acara TV apapun kondisinya, apalagi ini program unggulan sebuah stasiun televisi, maka akan terus dipertahankan dan senantiasa ditingkatkan konten-kontennya.

Pertanyaan saya berikutnya, jika memang Omesh memang pengganti Andre, lalu apakah Andre masih akan tampil di televisi lagi dalam waktu dekat ini? Atau menunggu suasana lebih tenang, baru Andre akan balik lagi? Dan apakah Omesh bisa benar-benar bisa mengimbangi karakter Andre Taulany yang udah kadung nyokot di penggemar acara Ini Talkshow?

Istantina atau lebih dikenal sebagai innaistantina, A Lifestyle Blogger asal Jogjakarta. Selain menulis, motret & yoga adalah hobby yang digelutinya. Kenali lebih dekat melalui IG: @innaistantina

One Comment

  • thya

    udah lama bgt gak nonton ini talkshow..

    tapi kalo andre beneran diganti, ku sedih sih.. soalnya udah klop banget sama kang sule nya..

    semoga cuma diistirahatkan sebentar aja ya sampai permasalahannya selesai..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *